Blog ini Berisi CuraHAn Hati ucu & apa yang pengen ucu masukkin ke blog, campur-campur gitu, dikutip dari berbagai sumber yang jelas maupun tidak, mohon maaf kalau salah satunya adalah milik anda, tidak ada niat ingin mengkomersilkannya..

Selasa, 01 November 2011

Kasihmu Yang Menghilang Entah Kemana !!!







Kau datang dengan tiba-tiba, begitupun juga hilang, dengan tiba-tiba pula. 
Kamu baik ngajarin aku bahagia. 
Tapi kamu belum sempat ngajarin aku cara bernapas tanpa kamu.
Faktanya aku belum bisa relain kamu. 
Hilangnya semua perhatian kamu. 
Meskipun kamu masih sering menanyakan kabarku.
Setiap ponselku bunyi, aku harap dari kamu. 
Dan saat hal itu terjadi, aku semakin sedih. 
Aku sadar akan semakin sulit aku ngelupain kamu. 
Satu yang harus kamu tahu. 
" Just because I don’t reply your message, 
don’t you think I don’t miss you, I don’t like you."

Aku akan selalu berusaha membuatmu kembali 
seperti impian kita dulu 
sampai kapanpun ku tak rela kau pergi 
dan tak kan pernah Rela .....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar