Blog ini Berisi CuraHAn Hati ucu & apa yang pengen ucu masukkin ke blog, campur-campur gitu, dikutip dari berbagai sumber yang jelas maupun tidak, mohon maaf kalau salah satunya adalah milik anda, tidak ada niat ingin mengkomersilkannya..

Jumat, 26 Agustus 2011

Ramadhan Tahun Ini

RAMADHAN 2011



Semakin meningkat usia, semakin ani rasakan kedatangan Ramadhan adalah satu anugerah yang tidak ternilai harganya. Tidak sama penghayatan ani pada Ramadhan ketika ani masih kanak-kanak, remaja dan ketika memasuki alam pra dewasa ini. Umur pun semakin bertambah, smakin dewasa pula pemikiran kita.

Tahun ini, tidaklah keluar rumah untuk ngumpul bareng ma teman2 setiap malamnya, paling tidak hanya malam minggu yang keluar bareng ma teman2 & tunangan ani.
Hanya saja ramadhan tahun ini ani kangen ma kehadiran orang tua yang telah lama meninggal.
Ramdhan x ini ani merasa tidak sendiri lagi karna selalu ada aldy (Tunangan qu ) yang selalu menemani setiap d butuhkan.  
tinggal menghitung hari lagi ramadhan akan berakhir ....

Semoga selepas Ramadhan kali ini, kita berjaya menjadi insan yang terhapus dosa-dosa yang lalu... InshaAllah... ^^

Rencana Kedepan
Sadar tidak sadar, ramai juga teman2 ani yang telah membina rumah tangga,
Ehmm Kapan ya diri qu…???
Entahlah semoga semua rencana kami berjalan dengan lancar Amiin

Harapan
Semoga Ramadhan kali ini, ani berharap kita dapat hargai sebaiknya agar lebih bermakna kerana mungkin juga kita tidak akan berjumpa lagi di masa akan datang. Ramadhan akan berlalu seperti biasa, cuma kita sahaja yang memilih untuk menjadi 'biasa' atau 'luar biasa' pada Ramadhan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar