Blog ini Berisi CuraHAn Hati ucu & apa yang pengen ucu masukkin ke blog, campur-campur gitu, dikutip dari berbagai sumber yang jelas maupun tidak, mohon maaf kalau salah satunya adalah milik anda, tidak ada niat ingin mengkomersilkannya..

Senin, 28 Maret 2011

Bila sedang kesal kepada IBU, baca ini, ya!

Kelak suatu hari nanti, atau sekarang, bila dirimu sedang kesal kepada ibumu, baca postingan di bawah ini, ya! Insya’Allah rasa kesalmu akan berkurang, lalu lenyap, lalu berubah menjadi rasa rindu. Seperti yang sedang kualami, membaca postingan dari seorang mukmin di bawah ini membuatku merindukan ibu yang telah wafat 10 tahun yang lalu.

Siapapun Kita semua yang ada di dunia sekarang. baik itu seorang pelajar atau pejabat, baik seorang jendral maupun kopral, baik seorang mahasiswi ataupun taruna, baik itu seorang penjahat ataupun pelacur, baik itu seorang koruptor atau pun director, baik seorang menteri ataupun seorang peragawatiKita semua terlahir dari rahim ibuibu yang dengan tulus ikhlas mengandung merawat dan membesarkan kita hingga sekarang kita menjadi seperti ini. Coba saja kalo ibu kita tidak ikhlas mungkin kita sudah di aborsi.Ketika kecil kita sakit beliau merawat kita, ketika kita belum bisa berjalan, beliau menuntun kita, ketika kata belum terucap beliau membimbing kita. Siapapun ibu kita entah renta atau masih muda, entah masih bersama kita ataupun sudah tiada, mari kita ucapkan terima kasih pada beliau, mari kita kasihi beliau sebagaimana kita dulu beliau kasihi, Ya Tuhanku berikanlah tempat teramat istimewa bagi ibuku tersayang.


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـنِ الرَّحِيمِ
Bismillaahir rohmaanir rohiim
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
رَبَّنَا اغْفِرْ لِى وَلِوَالِدَىَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ
Robbanagh fil lii wa li waalidayya wa lil mu’miniina yauma yaquumul hisaab
Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang 
mukmin pada hari terjadinya hisab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar